photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bhayangkara FC Resmi Berkandang di Stadion Madya

ONEBET SPORT -Jakarta - Bhayangkara FC juga berkandang di Stadion Madya dalam mengarungi Liga 1 2019. Stadion yang identik sebagai markas pelatnas atletik itu digunakan hingga renovasi Stadion PTIK rampung dan saat Stadion Patriot Chandrabaga tak menjadi kandang Persija Jakarta.

Stadion PTIK tak bisa dipakai menggelar laga-laga Bhayangkara untuk sementara waktu. Stadion itu tengah direnovasi.

Sebagai alternatif, Bhayangkara menunjuk Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Tapi, stadion itu juga digunakan oleh Persija Jakarta. Agen Domino 99 Terpercaya

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, mengungkapkan laga-laga Bhayangkara dan Persija sering kali beriringan sehingga stadion tak memiliki waktu untuk beristirahat. Makanya, opsi menggunakan Stadion Patriot tak ideal. Sebagai contoh, Bhayangkara bermarkas di Stadion Patriot. Tapi, Perisja menggunakannnya sebagai kandang sehari sebelumnya.

Bhayangkara pun memutuskan untuk menggunakan Stadion Madya mulai pada laga dengan Tira Persikabo itu.

"Pemilihan Stadion Madya ini jadi alternatif sebagai pengganti dari Stadion PTIK karena stadion masih dalam tahap renovasi. Sedangkan Stadion Patriot juga sering dipakai Persija," ujar Sumardji saat dihubungi pewarta.

Sumardji menyebut keputusan itu telah mendapatkan restu dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Stadion Madya kini hanya memerlukan perbaikan sedikit.

"Kami sudah berkomunikasi dengan PT LIB. Ada beberapa pembenahan di antaranya ruang ganti dan sudah kami penuhi dan sudah mendapatkan persetujuan," katanya.

Namun begitu, Sumardji memastikan Bhayangkara hanya akan menggunakan Stadion Madya ketika menjamu tim-tim kecil atau yang tak memiliki suporter besar.

"Ya, hanya untuk laga-laga melawan tim kecil. Kalau melawan tim besar kan tidak mungkin bermain di Stadion Madya," Sumardji menambahkan.

Bhayangkara FC akan mulai berkandang di Stadion Madya ketika menjamu Tira Persikabo di laga pekan ketujuh Liga 1 2019.

Lalu, pada laga kandang selanjutnya melawan Persipura Jayapur., Bhayangkara FC kemungkinan kembali bermain di Stadion Patriot Candrabhaga.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment