photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Diincar MU, Douglas Costa Pilih Bertahan di Juventus


ONEBET SPORT - Keinginan Manchester United untuk memboyong Douglas Costa dari Juventus harus menemui kegagalan. Sang winger diberitakan sudah mantap memilih untuk bertahan di Turin musim depan.

Pada awal bulan kemarin beredar kabar bahwa Costa ingin mencari klub baru. Ia dikabarkan mulai khawatir dengan jam bermainnya yang kian menipis. Agen Domino 99 Terpercaya

Manchester United yang sudah lama mengincar jasa Costa dikabarkan mendengar situasi ini. Untuk itu mereka mulai mendekati winger Timnas Brasil tersebut.

Namun Calciomercato mengklaim bahwa Costa tidak akan berpindah klub di musim panas ini. Ia diberitakan akan bertahan di skuat Juventus musim depan.

Bertahan

Laporan itu mengklaim bahwa Costa memilih bertahan setelah mengadakan pembicaraan dengan Maurizio Sarri.

Sang pelatih diberitakan sangat puas dengan kinerja Costa di sesi pra musim Si Nyonya Tua. Ia menilai sang pemain sudah meresapi taktik yang ingin ia terapkan.

Untuk itu Sarri meminta sang pemain untuk bertahan di Turin untuk musim kompetisi 2019/2020.

Tidak Jaminan Starter

Namun pada kesempatan itu, Sarri menggarisbawahi bahwa Costa tidak otomatis menjadi starter di dalam timnya.

Ia meminta sang pemain untuk terus menjaga performanya. Ia dituntut bekerja keras di setiap sesi latihan Juventus musim depan.

Jika ia mampu mempertahankan level permainannya, maka Sarri tidak akan sungkan memberikannya posisi starter.

Persaingan Ketat

Musim depan, Costa harus bersaing dengan dua pemain untuk menjadi starter di posisi sayap kanan Juventus.

Ia harus bersaing dengan Juan Cuadrado dan juga Federico Bernardeschi untuk menjadi pemain utama Si Nyonya Tua musim depan.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment