photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Real Madrid Batalkan Kepindahan Gareth Bale ke Cina

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Kepindahan Gareth Bale ke Cina batal setelah Real Madrid membatalkan kesepakatan dengan dengan klub Jiangsu di Liga Super Cina. Penyerang sayap asal Wales itu kini akan bertahan di Madrid. Kabar ini dilansir sejumlah media tadi pagi, Senin 29 Juli 2019, seperti BBC dan Mirror. Adapun koran Spanyol, Marca, sampai tadi pagi masih menyinggung rumitnya masalah urusan kepindahan Bale ke Cina Agen Domino 99 Terpercaya

Sebelumnya, Bale dikabarkan akan menerima gaji 1 juta pound sterling atau sekitar Rp 17,28 miliar per pekan di klub barunya, Jiangsu Suning, di Liga Super Cina.

Kabar kepindahan Bale diikuti nilai bayaran yang menghebohkan dari bintang sepak bola Wales dari Real Madrid ke klub Liga Cina ini sudah  santer beredar sejak Jumat, 26 Juli 2019.

Dan, kepindahan Gareth Bale ini pun sudah dipanasi  oleh rekaman video yang beredar di jejaring sosial, Twitter, kiriman hazard10 on Twittter, pada 22 Juli 2019, yang memperlihatkan saat Gareth Bale mendarat dari pesawat di Cina.


Sejak pekan lalu, kabar Gareth Bale akan segera pindah ke Cina sudah tersiar menyusul pernyataan Zidane tentang masa depan mantan penyerang Tottenham Hotspur itu.

Zidane mengatakan Real Madrid sedang bekerja untuk menyelesaikan urusan keluarnya Gareth Bale dan merampungkan negosiasi kepindahannya dengan sebuah klub di Cina.

Bale sendiri, yang kini berusia 30 tahun, sudah pernah mengatakan ia sudah hampir mencapai kesepakatan pribadi dengan Jiangsu.

Klub ini sekarang menduduki peringkat keenam di Liga Super Cina dan ditangani manajer asal Rumania, Cosmin Olaroiu. Mereka sudah diperkuat mantan bek Inter Milan dan Atletico Madrid, Miranda, yang bergabug dengan status bebas transfer pekan ini dan pemain yang pernah menjadi target buruan Liverpool, Alex Teixeira

Bale sebenarnya berkeinginan bertahan di Real Madrid setelah bergabung dengan klub raksasa di La Liga Spanyol dan Eropa ini enam tahun lalu dengan rekor transfer dunia saat itu, 85,3 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,47 triliun.

Sisa kontrak Gareth Bale di Real Madrid sebenarnya masih cukup lama, yaitu tiga tahun. Tapi, Zidane sudah patah hati dengan pemain Wales ini, terutama karena Bale sering cedera pada saat diharapkan menjadi pemain andalan.

Gareth Bale kemudian sering dibangkucadangkan. Tapi, ia sebenarnya masih menjadi pemain menentukan saat turun menjadi pemain pengganti dan bahkan mencetak dua gol penentu kemenangan 3-1 Real Madrid melawan Liverpool pada final Liga Champions 26 Mei 2018.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment