photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Setelah Joao Felix, Berikut Ini 5 Saga Transfer yang Bisa Terwujud pada Juli 2019


ONEBET SPORT - Atletico Madrid telah resmi mendapatkan Joao Felix dari Benfica pada bursa transfer musim panas ini. Pemain muda Timnas Portugal itu menandatangani kontrak berdurasi tujuh tahun dengan Atletico Madrid.Agen Domino 99 Terpercaya


Wonderkid berusia 19 tahun itu bakal menggantikan tugas Antoine Griezmann yang sudah berniat meninggalkan Atletico Madrid. Felix bakal menggunakan nomor punggung 7.

Benfica mendapat banyak uang dari transfer Felix. Atletico Madrid menebus Joao Felix dengan harga 127,2 juta euro (Rp 2,023 triliun), yang mencakup klausul pelepasan 120 juta euro.

Nantinya, sebanyak 6 juta euro dibayarkan sebagai bunga untuk pembayaran dengan cicilan, dan 1,2 juta euro untuk Porto, pertama kali Joao Felix berkarier sebagai pemain muda.

Selain Joao Felix, ada lima saga transfer yang bisa saja terwujud pada bulan Juli 2019. Siapa saja? Simak ulasannya di halaman berikut.

Neymar ke Barcelona

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar punya niat kembali ke klub lamanya, Barcelona. Bahkan, dia sudah mendapat dukungan dari pemain Barcelona, Philippe Coutinho.

Demi kembali ke Camp Nou, Neymar rela menurunkan gajinya. Saat ini, Neymar menerima gaji senilai 630.700 poundsterling (Rp 11,3 miliar per pekan) per pekan. Di Barcelona nanti, gaji pemain asal Brasil itu dipotong jadi 411.500 poundsterling (Rp 7,4 miliar) per pekan.

Neymar benar-benar putus asa dan ingin meninggalkan PSG. Bahkan, dia tanpa banyak protes menerima proposal yang disodorkan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Romelu Lukaku ke Inter Milan

Romelu Lukaku tak masuk dalam rancangan skuat manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan. Solskjaer ingin menjadikan Marcus Rashford sebagai mesin gol Setan Merah, sebutan MU.

Agen Lukaku, Federico Pastorello telah melakukan komunikasi dengan direktur olahraga ​Inter Milan terkait kemungkinan transfer sang pemain.

Dalam negoisasi tersebut, Inter Milan, seperti diberitakan Football Italia, berniat meminjam Lukaku dari MU selama dua tahun. Untuk menggoda Setan Merah, sebutan MU, manajemen Inter Milan pun menyiapkan 10 juta euro atau setara dengan Rp 160 miliar.

"Ya, memang benar bahwa Inter tengah berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkannya. Lukaku juga sudah mengungkapkan keinginan untuk segera hengkang dari​ MU," kata Pastorello, dikutip dari Goal.

Namun, pihak MU tak mau adanya opsi tersebut. Manajemen Setan Merah hanya ingin melepas striker berusia 26 tahun itu bila Inter Milan menyerahkan uang sebesar 70 juta euro sebagai biaya transfer Lukaku.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment