photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mino Raiola: Paul Pogba Sudah Lama Ingin Tinggalkan Manchester United



ONEBET SPORT - Agen Paul Pogba, Mino Raiola kembali angkat bicara seputar masa depan kliennya di Manchester United. Raiola menegaskan bahwa sang gelandang sudah lama ingin meninggalkan Old Trafford.Agen Domino 99 Terpercaya

Pogba yang bergabung kembali di tahun 2016 silam mendapatkan tiga tahun yang sulit di Old Trafford. Ia terus menerus mendapatkan kritikan karena tidak mampu bermain konsisten kendati United harus membayar 89 juta pounds untuk memulangkannya ke Old Trafford.

Beberapa minggu yang lalu, Pogba akhirnya angkat suara terkait masa depannya. Ia secara terbuka mengakui bahwa ia ingin berpindah klub di musim panas ini setelah ia merasa sudah cukup membela United dalam tiga tahun terakhir.

Raiola sendiri menegaskan bahwa kliennya memang berhak mengatakan curahan hatinya seperti itu. "Pemain ini [Pogba] tidak melakukan sesuatu yang keliru," ujar Raiola kepada TalkSport.

"Dia selalu menaruh hormat terhadap klub ini. Dia juga selalu bersikap profesional di setiap aspek seperti yang selama ini selalui ia lakukan."

"Klub sudah mengetahui perasaannya sejak lama. Namun sangat disayangkan ada banyak orang yang mengkritiknya tanpa mendapatkan informasi yang benar untuk itu."

"Saya juga menyesalkan pihak klub yang tidak mengambil posisi untuk melindunginya. Semoga saja kami mencapai sebuah solusi yang mampu memuaskan semua pihak." tandasnya.

Ikut Pra Musim

Meski sudah mengatakan ingin pergi dari United, Paul Pogba tetap melapor ke skuat United dan mengikuti sesi pra musim mereka.

Sang gelandang kini tengah berada di Australia bersama rekan-rekan setimnya. Mereka akan menggelar dua laga uji coba di Negeri Kanguru, yaitu melawan Perth Glory dan Leeds United.

Pogba sendiri berharap urusan transfernya bisa segera selesai agar ia bisa segera pindah ke klub barunya dalam waktu dekat.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment