photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Semifinal Copa Amerika, Brasil Vs Argentina 2-0

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT -  Brasil berhasil lolos ke partai final setelah menumbangkan Argentina 2-0 pada laga semifinal yang baru saja usai. Gabriel Jesus dan Roberto Firmino menjadi pahlawan kemenangan Brasil. Agen Domino 99 Terpercaya

Bermain di Stadion Belo Horizonte, Brasil mendapatkan perlawanan sengit dari Argentina pada awal babak pertama. Kedua tim sama-sama bermain terbuka sehingga jual beli serangan pun terjadi.

Brasil berhasil unggul pada menit ke-19. Pergerakan Dani Alves dari kiri pertahanan Argentina berakhir dengan umpan matang kepada Roberto Firmino. Penyerang yang bermain untuk klub Liverpool itu lantas menyodorkan bola kepada Gabriel Jesus yang langsung menjebol gawang Argentina yang dikawal oleh Franco Armani. Gol itu merupakan yang pertama bagi Jesus sepanjang kompetisi Copa Amerika 2019.

Tertinggal satu gol membuat Argentina tampil sedikit gugup. Brasil nyaris saja mencetak gol kedua beberapa menit kemudian. Bek Nicolas Otamendi membuat kesalahan dengan memberikan bola kepada Gabriel Jesus yang merupakan rekannya di Manchester City. Beruntung bagi Argentina karena Jesus gagal mengeksekusi peluang itu menjadi gol.


Lionel Messi nyaris membuat kedudukan pada pertengahan babak pertama. Tendangan bebasnya gagal diantisipasi penjaga gawang Alisson Becker. Naas bagi Messi, bola melambung hanya sedikit saja berada di atas gawang Brasil. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Brasil.

Pada babak kedua, pertarungan sengit kembali terjadi. Argentina langsung menggebrak pada awal babak kedua. Sergio Aguero melepaskan umpan cungkilan manis ke kotak penalti dimana Lautaro Martinez berlari dari lini kedua. Namun sepakan penyerang Inter Milan tersebut masih dapat diblok oleh Alisson yang hingga laga ini belum kebobolan sekali pun.

Messi kembali mendapatkan peluang. Kali ini dia menyambar bola muntah tendangan Martinez di dalam kotak penalti. Naas bagi Messi, bola masih belum mau masuk ke gawang dan hanya menerpa mistar.

Tertekan, Brasil justru menambah golnya pada menit ke-71. Gabriel Jesus berhasil merebut bola di tengah lapangan dan langsung melewati dua pemain belakang Argentina. Tak egois, Jesus menyodorkan bola kepada Roberto Firmino yang tinggal menceploskan bola ke gawang.

Hingga akhir pertandingan upaya Argentina untuk menjebol gawang Brasil tak mendapatkan hasil. Skor 2-0 bertahan dan Brasil pun lolos ke babak final menanti hasil laga semifinal lainnya antara Cile vs Peru yang akan bertanding Kamis besok. Argentina pun harus puas dengan bermain untuk perebutan juara ketiga Copa Amerika 2019.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment