photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Man Utd Vs Perth Glory, Romelu Lukaku Absen?

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Man Utd akan melakoni laga pertama dalam tur pramusimnya di Australia kontra Perth Glory pada Sabtu besok. Manajer Ole Gunnar Solskjaer disebut siap menurunkan skuad terbaiknya pada laga tersebut Agen Domino 99 Terpercaya

Laman resmi Manchester United menyebutkan bahwa seluruh pemain yang ikut dalam rombongan tur itu dalam kondisi fit. Manchester United telah tiga kali melakukan latihan, termasuk di Stadion WACA yang akan dijadikan laga kontra Perth Glory.

Mereka juga menjawab sejumlah pemberitaan yang menyebutkan bahwa Romelu Lukaku absen dalam latihan terakhir mereka karena ingin hengkang ke Inter Milan.

Menurut laporan itu, Romelu Lukaku memang tak bergabung bersama rekan-rekannya dalam latihan terakhir Kamis kemarin namun menjalani latihan di pusat kebugaran bersama penyerang Manchester United lainnya, Anthony Martial.

Meskipun demikian tak dijelaskan apa alasan Lukaku dan Martial berlatih secara terpisah. Lukaku dan Martial disebut telah kembali berlatih bersama skuad lainnya pada Jumat pagi waktu setempat.

Pada laga besok, menurut laporan yang sama, Solskjaer sangat mungkin memainkan dua rekrutan anyarnya, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Selain itu para Setan Merah muda seperti Tahith Chong, James Garner, Mason Greenwood dan Angel Gomes juga siap diturunkan.

Laga Manchester United vs Perth Glory akan berlangsung pada Sabtu sore pukul 18.00 WIB.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment