photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Semifinal Copa Amerika Brasil Vs Argentina

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Tuan rumah Brasil akan menghadapi Argentina pada babak semifinal Copa Amerika Rabu pagi besok. Skuad Samba lebih diunggulkan untuk melaju ke partai final Agen Domino 99 Terpercaya

Brasil diunggulkan tak hanya karena mereka bertindak sebagai tuan rumah. Dari sisi performa, Philippe Coutinho cs lebih meyakinkan.

Dari babak penyisihan hingga saat ini, Brasil praktis belum terkalahkan. Mereka hanya gagal meraih kemenangan ketika ditahan imbang Venezuela pada laga kedua Grup A. Di babak perempat final, anak asuh Tite juga lolos berkat adu penalti setelah bermain 0-0 kontra Paraguay di waktu normal.

Sementara Argentina sempat dikhawatirkan gagal lolos dari babak penyisihan setelah pada laga pertama Grup B kalah 0-2 dari Kolombia. Mereka juga gagal meraih kemenangan atas Paraguay.

Lionel Messi cs bisa dibilang lolos beruntung karena pada laga terakhir berhasil menang 2-0 dari tim undangan Qatar sementara Paraguay ditumbangkan Kolombia dengan skor tipis 1-0. Pada laga perempat final, Argentina berhasil menyingkirkan Venezuela dengan skor 2-0.

Rekor pertemuan juga lebih memihak kepada Brasil. Dalam lima laga terakhir, Brasil berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan dari Argentina, satu laga lainya berakhir imbang.

Berikut lima hasil pertemuan terakhir Brasil vs Argentina

11 Oktober 2014 - Brasil vs Argentina 2-0 - Uji Coba
13 November 2015 - Argentina vs Brasil 1-1 - Kualifikasi Piala Dunia 2018
10 Novembver 2016 - Brasil vs Argentina 3-0 - Kualifikasi Piala Dunia 2018
9 Juni 2017 - Brasil vs Argentina 0-1 - Uji Coba
16 Oktober 2018 - Argentina vs Brasil 0-1 - Uji Coba

Meskipun lolos hingga partai semifinal, performa Argentina dinilai belum maksimal. Bintang mereka, Lionel Messi baru mencetak satu gol, itu pun melalui tendangan penalti pada laga kontra Paraguay.

Pekerjaan rumah bagi Pelatih Lionel Scaloni adalah karena lini depannya tampak masih tumpul. Argentina baru mencetak lima gol dari empat laga.

Hal itu akan menjadi masalah karena mereka menghadapi Brasil yang hingga saat ini masih belum sekali pun kebobolan pada waktu normal.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment