photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

3 Klub Top Eropa Berebut Gelandang Real Madrid


Gelandang Real Madrid, Toni Kroos jadi rebutan tim-tim elite Eropa di musim panas nanti. Bintang asal Jerman tersebut, saat ini merupakan salah satu pemain terpenting Los Blancos sejak masuk dari Bayern Muenchen pada 2014.
Sekarang media Spanyol mengklaim tim-tim papan atas sudah antre untuk mencoba merekrutnya dari Real Madrid. Inter Milan dan Juventus dilaporkan sama-sama melakukan penawaran untuk pemain berusia 27 tahun itu. Agen Poker Online Terpercaya

Mereka juga menambahkan Manchester United (MU) telah mengajukan tawaran kepada Kroos sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan David de Gea.

Namun, pelatih Madrid, Zinedine Zidane tidak ingin kehilangan salah satu pemain bintangnya. Bahkan, pelatih asal Prancis tersebut secara khusus meminta Kroos untuk tidak pergi.

Kroos sendiri menyatakan tidak ingin terburu-buru meninggalkan Spanyol. Penyebabnya, saat ini Kroos adalah pemain Jerman dengan bayaran tertinggi. 

Terlebih, Kroos masih sangat berkomitmen dengan Real Madrid. Dia sukses merengkuh tiga trofi di Liga Champions, dua di antaranya saat berseragam Real Madrid. Agen DominoQQ Online Terpercaya

Apalagi, skuat Zidane kini semakin menguat. Mereka akan berada dalam kekuatan di Eropa selama bertahun-tahun mendatang.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3026793/3-klub-top-eropa-berebut-gelandang-real-madrid
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment