photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pekan Ini, Rooney dan MU Bakal Resmi Berpisah

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Penyerang senior Wayne Rooney dikabarkan akan resmi meninggalkan Manchester United (MU) pekan ini. Rooney akan mudik membela klub yang membesarkannya, Everton.

Everton menjadi klub Liga Inggris yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Hingga saat ini The Toffees sudah merekrut lima pemain baru. Domino 99 Terpercaya dan Teraman

Pada awal pekan ini timn asuhan Ronald Koeman merekrut bek Michael Keane dari Burnley dengan memecahkan rekor transfer termahal di klub. Sebelumnya mereka juga sudah mendatangkan Sandro Ramirez, Jordan Pickford, Davy Klaassen dan Henry Onyekuru.

Gebrakan Everton di bursa transfer belum akan berhenti. The Sun melaporkan Everton akan merekrut Rooney secra permanen. Kepindahan Rooney ke Goodison Park diperkirakan rampung pada pekan ini.

Tanda-tanda kepindahan Rooney dari MU semakin terlihat karena dia kemungkinan tidak dibawa manajer Jose Mourinho dalam tur pramusim ke Amerika Serikat. BandarQ Terpercaya dan Teraman

Rooney merupakan pemain binaan akademi Everton. Dia delapan tahun bergabung dengan Everton sebelum dibeli oleh MU pada tahun 2004.

MU sudah tidak membutuhkan Rooney lagi sehingga mempersilahkan pergi di musim panas ini. Selain diminati Everton, Rooney sebelumnya juga diincar klub Tiongkok.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment