photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Indonesia Dicalonkan Jadi Tuan Rumah Piala Dunia

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Indonesia berpotensi menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034. Rencana menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah disampaikan oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono.

Menurut Joko, rencana tersebut bakal dibahas dalam AFC Council Meeting dan AFF Awarding Night pada September mendatang. "Indonesia akan menjadi tuan rumah AFF Council Meeting sekaligus AFF Awarding Night pada 23 September 2017 di Nusa Dua Bali. Termasuk nanti membicarakan isu Piala Dunia 2034 di Indonesia," kata pria yang akran disapa Jokdri tersebut. Situs Domino 99 Teraman

Jokdri menambahkan, proses final penawaran untuk menjadi tuan rumah akan berlangsung pada 2026. Oleh karenanya, rencana mengajukan Indonesi sebagai tuan rumah sudah dibahas mulai tahun ini.

Jokdri menuturkan, pemilihan tahun 2036 telah sesuai dengan kesepakatan antara benua untuk menggelar Piala Dunia.  "Kenapa 2034, karena secara tidak langsung ada konvensi tentang rotation policy dari enam benua," kata Jokdri.

"Jadi setelah Afrika, kemudian Brasil, kemudian ke Asia. Kalau itu diputar lagi, jatuhnya di 2034." kata Jokdri melanjutkan. Situs BandarQ Teraman

Indonesia sebelumnya pernah berencana menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Hanya saja, rencana itu menguap entah ke mana. Qatar akhirnya terpilih sebagai tuan rumah gelaran paling akbar antara anggota FIFA tersebut.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment