photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Salam Perpisahan Mengharukan Para Pemain MU untuk Rooney

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Wayne Rooney akhirnya memutuskan hengkang dari Manchester United (MU) ke Everton. Sepak terjang Rooney bersama MU sejak 2004 membuat namanya harum di Old Trafford.

Para pemain MU pun mengucapkan salam perpisahan buat kaptennya tersebut. Mulai dari Ander Herrera hingga legenda MU, Gary Neville. Domino 99 Online Terbaik

"Suatu hari nanti, saya akan bercerita pada cucu saya, saya pernah bermain bersama Anda. Yang terbaik dan terima kasih," tulis Herrera di akun twitternya.

Jesse Lingard pun tak ketinggalan mengucapkan salam perpisahan. Ia memuji Rooney sebagai salah satu striker dengan karier cemerlang. "Merupakan hal yang menyenangkan bagi saya dan saya belajar banyak," tulis Lingard.

Legenda MU, Gary Neville juga mengucapkan terima kasih pada Rooney. Sama dengan Lingard, Neville juga menyebut Rooney sebagai salah satu striker terbaik.

Rooney resmi kembali ke Everton usai MU mendatangkan Romelu Lukaku. Rooney dilepas ke Everton secara gratis karena sudah tidak dibutuhkan lagi oleh manajer MU Jose Mourinho. BandarQ Online Terbaik

Kembali ke Goodison Park, Rooney langsung dipercaya memakai nomor punggung 10. Rooney mewarisi nomor yang dipakai Lukaku musim lalu.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment