photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Soal Neymar, Barcelona Ultimatum PSG


Laporan terakhir di Prancis telah mengklaim jika bintang Barcelona Neymar sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Paris Saint-Germain (PSG). Ini berarti kesepakatan bisa selesai pada awal pekan depan.
PSG kemungkinan akan menawarkan Angel Di Maria dan memasukkan dua pemain lainnya untuk mengurangi biaya membawa Neymar dari Barcelona ke Parc des Princes. Namun, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan Neymar baru akan dilepas jika klub Prancis itu mengaktifkan klausul pelepasan pemain 25 tahun tersebut sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun. Agen DominoQQ Online Terpercaya


"Mereka harus membayar klausulnya," kata Bartomeu kepada ESPN, Sabtu (29/7/2017). "Kami ingin Neymar tetap tinggal, tapi ketentuan ada di sana. Jika dia mau pergi, mereka bisa membayarnya dan dia pergi."

Bartomeu juga mengingatkan PSG agar ambisi mereka untuk mendapatkan Neymar tidak sampai melanggar Financial Fair Play. "UEFA memiliki kontrol Financial Fair Play dan jika ada klub melebihinya, mereka akan dihukum," katanya.

Barcelona sepertinya sudah siap kehilangan Neymar. Sebab, Blaugrana saat ini terus berupaya mendapatkan bintang Liverpool Philippe Coutinho. Kedua belah pihak dikabarkan sudah memulai pembicaraan di London pada pekan ini.

Meski Barcelona membutuhkan pemain baru di lini tengah, Bartomeu tak tertarik untuk membicarakan Coutinho. "Dia pemain hebat tapi kami tidak bisa mengatakan apapun," ujarnya. Agen Poker Online Terpercaya

"Pelatih kepala Ernesto Valverde mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa dia menginginkan tim kompetitif, yang memahami kebutuhan kita dengan baik. Pemain lainnya akan datang, satu di tengah, pasti."


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3040038/soal-neymar-barcelona-ultimatum-psg
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment