photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gabung Manchester City, Ini Komentar Danilo

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Danilo akhirnya resmi bergabung dengan Manchester City. Mantan bek Real Madrid ini teken kontrak lima tahun dengan The Citizends.

Dikabarkan, City harus merogoh kocek 26,5 juta pounds (Rp 458 Miliar) untuk datangkan bek asal Brasil ini. Danilo termasuk bek yang beruntung di Madrid. Domino 99 Terpercaya

Gabung Madrid pada 2015, Danilo sudah koleksi dua trofi Liga Champions dan satu gelar La Liga. Padahal, dia jarang mendapatkan tempat di posisi starter bek kanan Madrid.

Kehadiran Danilo merupakan salah satu strategi Manchester City yang ingin rebut trofi Liga Champions. Danilo berjanji siap bantu ambisi City yang tak pernah rengkuh juara di kancah Eropa sejak 1970.

"Saya tak sabar dengan tantangan itu dan sangat senang bisa memenangkan trofi Liga Champions dengan Manchester City," ujarnya seperti dikutip soccerway.

Ketika ditanyakan mengapa pilih Manchester City, Danilo tak ragu menjawab jika Guardiola cukup mempengaruhinya. Dia mengaku ingin bekerja sama dengan Guardiola.

"Dia menjadi faktor penting karena saya suka gaya mainnya dan dia sudah yakinkan saya. Saya tak sabar untuk bekerja sama dengan Danilo," ujarnya.

Danilo menjadi bek sayap kedua yang direkrut City musim ini. Sebelumnya, City juga datangkan Kyle Walker dari Tottenham.

Sebentar lagi, City juga bakal datangkan bek lincah AS Monaco, Benjamin Mendy. Ini merupakan revolusi City di sektor pertahanan. BandarQ Terpercaya

Mereka sebelumnya sudah coret Aleksandar Kolarov, Pablo Zabaleta, Gael Clichy dan Bacary Sagna. Danilo mengaku tak khawatir dengan persaingan di posisi bek sayap.

"Saya tak punya posisi favorit. Saya biasa main sebagai bek kanan tapi saya bisa bermain di beberapa posisi," ujarnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment