photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Betah di Real Madrid, Bale Tak Berminat Pindah ke MU


Gareth Bale ternyata tak berminat untuk kembali merumput di Liga Inggris. Gelandang Wales itu masih betah merumput bersama Real Madrid di Liga Spanyol.
Skysports melaporkan Bale sangat betah tinggal di Spanyol dan sama sekali tidak memikirkan untuk kembali ke Inggris. Meskipun, Manchester United disebut sangat meminatinya. Agen DominoQQ Online Terpercaya

Bale diberitakan akan dilepas Real Madrid jika mereka bisa mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Seperti diketahui, Mbappe meminta klub peminat dirinya untuk menyediakan tempat di tim utama.

Untuk itu, Real Madrid mau tak mau harus menyingkirkan satu dari trio Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo demi Mbappe. Dibanding Benzema dan Ronaldo, Bale dinilai paling berpeluang untuk disingkirkan.

Bale telah menghabiskan empat musim di Real Madrid usai meninggalkan Tottenham Hotspur di akhir musim 2012/13. Kala itu Madrid mendatangkan Bale dengan harga 85 juta pound sterling atau Rp 1,3 triliun.

Sejak saat itu, Bale telah memenangkan antara lain tiga trofi Liga Champions. Bale juga telah tampil 150 kali buat Real Madrid dan mencetak 67 gol.

Di sisi lain, rumor ketertarikan MU terhadap Bale sebetulnya sudah muncul sejak MU dilatih Louis van Gaal. Namun rumor tersebut hanya tinggal rumor lantaran Bale bersikukuh enggan hengkang dari Real Madrid. Agen Poker Online Terpercaya

MU sendiri di bursa transfer musim panas ini baru memboyong Victor Lindelof dari Benfica. Di saat yang hampir bersamaan, MU juga melepas bomber gaek Zlatan Ibrahimovic dengan status bebas transfer.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3011386/betah-di-real-madrid-bale-tak-berminat-pindah-ke-mu
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment