photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ini Alasan Cristiano Ronaldo Tidak Bertato

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Ketika pemain lain berlomba-lomba membuat dan memamerkan tato, Cristiano Ronaldo memilih melewatkan persaingan ini. Tubuhnya tetap bersih dari tinta.

Alasan pemain terbaik dunia empat kali itu pun mulia. Ronaldo tidak tertarik merajah tubuhnya karena mengurangi kesempatannya membantu orang lain.

"Saya cukup sering mendonorkan darah," kata Ronaldo, dikutip Diretta News. Domino 99 Teraman

Individu yang sehabis menato setidaknya harus menunggu enam bulan hingga satu tahun sebelum bisa menyumbang darah. Ini adalah pencegahan demi mencegah penyebaran penyakit, di antaranya hepatitis.

Ronaldo merasa hal itu cukup mengganggu. Sebab, dia ingin mendonorkan darah dua kali dalam setahun.

Tidak hanya darah, Ronaldo dilaporkan juga menjadi donor juga sumsum tulang. Sosok berusia 32 tahun tersebut melakukannya setelah melihat rekan setimnya.

"Ketika Carlos (Martins) masih di timnas, dia menceritakan masalah yang menyerang putranya. Kami, seluruh pemain, pun membantu karena tahu situasi tersebut sangat sulit," ungkap pemain Real Madrid itu. BandarQ Teraman

Ronaldo menepis stigma yang menyatakan donor sumsum tulang sangat sulit. "Tidak berbeda jauh dari donor darah dan tidak sakit sama sekali. Jadi donor juga tidak membutuhkan biaya. Ini proses sederhana dan membahagiakan, karena saya tahu sudah membantu orang lain," pungkasnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment