photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Chiellini: Juventus Butuh Bek Tengah Baru

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Bek Giorgio Chiellini menilai kepergian Leonardo Bonucci tidak membuat Juventus lemah. Namun, dia mengakui La Vecchia Signora membutuhkan tambahan pemain belakang.

Bonucci di luar dugaan meninggalkan Juventus dan pergi ke AC Milan. Dia ditransfer dengan nilai 40 juta euro. Agen Domino 99 Terbaik

"Saya tidak mengira itu akan terjadi. Saya juga heran dengan klub tujuannya. Meski begitu, kami tidak punya masalah," katanya, dilansir Gazzetta dello Sport.

Kepergian Bonucci membuat Juventus kekurangan stok di lini belakang. Pelatih Massimiliano Allegri tinggal mengandalkan Chiellini, Medhi Benatia, Andrea Barzagli, dan Daniele Rugani. Di antara mereka, Chiellini (32 tahun) dan Barzagli (36) memasuki penghujung karier.

"Barzagli, Benatia, dan saya akan butuh waktu istirahat. Maka saya pikir kami butuh bantuan. Setidaknya satu bek tengah dibutuhkan," tutur Chiellini. Agen BandarQ Terbaik

Bergabung dari AS Roma tahun 2005, Chiellini sudah mempersembahkan enam scudetto dan tiga titel Coppa Italia bagi Juventus.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment