Pahlawan Kemenangan Chile Berharap Lanjutkan Sukses di Final

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Kapten Chile Claudio Bravo menegaskan akan melanjutkan kesuksesan timnya di final Piala Konfederasi melawan Jerman, akhir pekan nanti. La Roja, sebutan lain Chile, sebelumnya tidak pernah memenangkan gelar internasional setelah kemenangan di Copa America 2015.

Sukses di ajang Copa dilanjutkan satu tahun kemudian setelah menaklukkan Argentina di final.

Claudio Bravo tampil sebagai pahlawan tim dalam drama adu penalti di Kazan pada Rabu lalu, saat melawan Portugal. Kiper Manchester City ini berhasil menggagalkan tendangan Ricardo Quaresma, Joao Moutinho dan Nani. Situs Domino 99 Teraman

"Kami berasal dari negara yang mungkin tidak terbiasa dengan situasi seperti ini," kata pemain 34 tahun ini.

"Jadi, dengan bermain sepak bola, kita memiliki kesempatan untuk membuat orang-orang kita bahagia sehingga mereka bisa melupakan masalah mereka. Itu adalah hal yang paling indah dari semuanya."

Sekadar catatan, ini bukan kali pertama Bravo tampil fenomenal pada adu penalti. Di final Copa America 2015, mantan penjaga gawang Barcelona ini mementahkan sepakan Ever Banega.

Setahun berselang, Claudio Bravo memblok eksekusi Lucas Biglia demi membantu negaranya unggul 4-2 (0-0) dan mempertahankan gelar. Situs BandarQ Teraman

Chile selanjutnya menghadapi Jerman pada final Piala Konfederasi 2017. Laga akan digelar di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Minggu (2/7/2017) atau Senin (3/7/2017) dini hari WIB.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About Laras Sartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment