photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klub Tiongkok Bikin Barcelona Gigit Jari


Keinginan Barcelona memiliki gelandang asal Brasil, Paulinho sulit terwujud. Klub Tiongkok Guangzhou Evergrande telah menolak tawaran yang diajukan klub asuhan Ernesto Valverde itu.

Paulinho menjadi salah satu pemain yang diinginkan Valverde. Eks pemain Tottenham Hotspur itu dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah yang cukup lemah musim lalu. Agen Poker Online Terpercaya

Barcelona sudah melayangkan tawaran sebesar 20 juta euro untuk membawa Paulinho ke Nou Camp. Sayangnya, proposal Barcelona itu ditolak mentah-mentah oleh Guangzhou Evergrande. Mereka tidak berniat menjual Paulinho.

"Paulinho telah memperbarui kontraknya pada Januari 2017. Paulinho merupakan pemain penting bagi proyek jangka panjang klub," demikian pernyataan resmi Guangzhou Evergrande.

"Oleh karena itu, klub telah memberikan jawaban resmi kepada Barcelona bila kami menolak tawaran mereka untuk Paulinho," lanjut Guangzhou Evergrande. Agen DominoQQ Online Terpercaya

Dengan adanya penagaskan dari Guangzhou Evergrande bila Paulinho tidak dijual, Barcelona kini harus mencari target lain. Salah satunya adalah gelandang Borussia Dortmund Julian Weigl.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3014057/klub-tiongkok-bikin-barcelona-gigit-jari
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment