photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bale Tidak Yakin Ronaldo Bertahan di Real Madrid


Winger Real Madrid, Gareth Bale, menunjukkan ketidakpastian ketika ditanya mengenai masa depan Cristiano Ronaldo. Dia mengindikasikan rekannya bakal meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu.
Beberapa pekan terakhir, Ronaldo dikabarkan menuju pintu keluar Real Madrid. Kapten Timnas Portugal itu merasa tidak senang dengan tuduhan penggelapan pajak yang menimpanya. Agen Poker Online Terpercaya


Situasi tersebut membuat masa depan Ronaldo menjadi tidak menentu. Bahkan, rekan-rekan satu timnya, termasuk Bale, juga tidak yakin sang megabintang bertahan musim depan.

Bale ditemui sewaktu tampil dalam turnamen golf bertajuk Piala Selebriti yang berlangsung di Celtic Manor, Wales, 1 dan 2 Juli 2017. Saat itu, dia mendapat pertanyaan mengenai masa depannya dan masalah Ronaldo.

Dalam video yang dipublikasikan AS, Bale menjawab dengan tegas keinginan mengulang prestasi meraih gelar Liga Champions bersama Real Madrid pada musim 2017/2018. Namun, pemain 27 tahun itu hanya terdiam ketika ditanyai masa depan Ronaldo. Agen Domino Online Terpercaya

Apabila hengkang dari Real Madrid, Ronaldo dikabarkan ingin kembali ke Manchester United. Pemain 32 tahun itu telah memerintahkan agennya, Jorge Mendez, untuk mewujudkan hal tersebut.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3010028/bale-tidak-yakin-ronaldo-bertahan-di-real-madrid
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment