photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Cavani Tak Sabar Tunggu Neymar di PSG


Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, sangat antusias menanti hadirnya NeymarStriker berusia 25 tahun itu mengatakan, siapa pun pemain yang ingin bergabung PSG bakal disambut.
Masa depan Neymar di Barcelona memang belum jelas. PSG bersedia mengeluarkan transfer sebesar 222 juta euro (Rp 3,4 triliun) dan menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia. Agen Poker Online Terpercaya



"Jika ada pemain baru yang bergabung dengan klub, dia akan lebih dari diterima," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Menjelang pertandingan persahabatan melawan Juventus, tim besutan Unai Emery berlatih di Hard Rock Stadium pada Selasa, 25 Juli 2017. Raksasa Ligue 1 tampak bersemangat selama sesi berlangsung. Hal tersebut karena PSG terus dikaitkan dengan Neymar.

Sementara itu, rekan satu tim Neymar di Barcelona, Gerard Pique, tak membantah kemungkinan rekannya hengkang ke klub lain. Sebelumnya, Pique menulis di media sosialnya yang menyatakan bahwa Neymar akan menetap di Camp Nou.

Itu dirasakannya tidak lebih dari sekadar harapan. Pique juga mengatakan bahwa Neymar masih mempertimbangkan soal masa depannya. Agen DominoQQ Online Terpercaya

"Itu hanya pendapat pribadi,” ujar bek Barcelona saat ditanya mengenai pesan yang dipublikasikan pada Minggu malam bersamaan dengan foto dirinya dan Neymar.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3036277/cavani-tak-sabar-tunggu-neymar-di-psg
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment