photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klopp Terkejut PSG Tawar Neymar 222 Juta Euro


Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memantau spekulasi transfer striker Barcelona, Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Klopp yakin kepindahan Neymar akan mengubah segalanya tentang transfer pemain.
PSG siap menebus klausul rilis kontrak sebesar 222 juta euro untuk mendapatkan jasa Neymar dari Barcelona. Jumlah itu akan memecahkan rekor pemain termahal di dunia. Agen Poker Online Terpercaya



"Ada begitu banyak rumor saat ini. Salah satunya adalah rumor (Philippe) Coutinho," ujar Klopp, seperti dilansir Liverpool Echo.

"Jika Neymar bukan rumor, kemudian itu adalah level berikutnya. Itu benar-benar seperti bukan dari planet ini lagi," jelas mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Klopp juga terkejut dengan keberanian PSG mengajukan penawaran senilai 222 juta euro untuk Neymar. Klopp mengakui kualitas Neymar, namun dia tidak mengira ada klub yang mau membayar sebesar itu. Agen DominoQQ Online Terpercaya

"Apa? 222 juta euro? Saya tidak bisa mempercayai sesuatu seperti ini terjadi. Tapi jika benar terjadi, segalanya akan berubah nanti," papar Klopp.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3032029/klopp-terkejut-psg-tawar-neymar-222-juta-euro
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment