photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ambisi Besar Luka Modric Bersama Real Madrid


Luka Modric telah memenangkan semua gelar di level klub bersama Real Madrid. Kendati begitu, gelandang asal Kroasia ini ternyata masih ambisius untuk berprestasi.
"Ketika Anda memenangkan sesuatu, sekali, dua kali, tiga kali. Itu membuat Anda lebih maju lagi. anda ingin lebih," kata Modric seperti dilansir Marca. Agen Poker Online Terpercaya

Modric bergabung dengan Real Madrid pada musim 2012/13 dari Tottenham Hotspur. Di musim pertamanya, Modric hanya sukses memenangkan Piala Super Spanyol.

Namun di musim-musim berikutnya, gelontoran trofi mampir ke lemari pemain berusia 31 tahun tersebut. Mulai dari Liga Spanyol, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub.

Total, Modric telah memenangakan 10 trofi bersama Real Madrid. Rinciannya, 1 trofi Liga Spanyol, Copa del Rey, da nPaial Super Spanyol, 2 trofi Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub, serta 3 trofi Liga Champions.

"Saya berada di klub yang selalu ingin jadi yang terbaik, memenangkan semua gelar yang dimungkinkan dan para pemain lain pun punya pemikiran yang sama," ujar Modric. Agen DominoQQ Online Terpercaya

Agustus bulan depan, Modric berpeluang menambah koleksi Piala Super Eropa miliknya. Ya, Real Madrid akan berhadapan dengan pemenang Liga Europa, Manchester United dalam perebutan Piala Super Eropa di Philip II Arena, Makedonia.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3015874/ambisi-besar-luka-modric-bersama-real-madrid?medium=Headline&campaign=Headline_click_2
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment