photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ditanya Masa Depan, Sanchez Akhirnya Buka Suara


London - Gelandang Arsenal, Alexis Sanchez mengaku sudah tahu masa depannya di klub. Namun Sanchez enggan membeberkannya pada publik.


Seperti dilansir Sports Mole, Sanchez mengaku sedang berkonsentrasi bersama timnas Chile di Piala Konfederasi 2017. Seperti diketahui, Chile melaju ke Final Piala Konfederasi dan akan menantang timnas Jerman. Agen Poker Online Terpercaya

"Masa depan saya akan diputuskan setelah turnamen ini. Saya tahu masa depan saya, tapi saya tidak bisa mengatakannya sekarang," ujar Sanchez.

Masa depan Sanchez jadi spekulasi setelah kontraknya di Arsenal hanya tinggal semusim. Beberapa klub sudah berusaha mendekati Arsenal agar melego mantan gelandang Barcelona tersebut.

Salah satu klub yang berminat pada Sanchez adalah Manchester City. Namun keinginan City memboyong Sanchez terganjal kebijakan Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Ya, Wenger enggan mengulang kesalahan saat menjual Robin van Persie ke Manchester United di musim 2012. Seperti diketahui, Van Persie justru sukses mengantarkan MU juara Liga Inggris di musim tersebut. Agen DominoQQ Online Terpercaya

Kendati demikian, City tak menyerah. Para petinggi City yakin, Wenger akan luluh jika mereka menyertakan Aguero dalam paket transfer.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3007617/ditanya-masa-depan-sanchez-akhirnya-buka-suara
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment