photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ini Sikap MU Terkait Ibrahimovic

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Jose Mourinho membuka pintu untuk Zlatan Ibrahimovic jika mau kembali membela Manchester United (MU).

MU tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic yang terkena cedera serius April lalu. Namun, pemain asal Swedia tersebut menggunakan fasilitas The Red Devils demi memulihkan cedera.

Dia diperkirakan fit awal tahun depan. "Semua mungkin terjadi. Setiap pihak punya waktu untuk berpikir dan mengambil keputusan," kata Mourinho, dilansir Daily Mail. Domino 99 Teraman dan Terpercaya

"Sebenarnya mudah baginya pensiun setelah cedera serius seperti itu. Tapi dia tidak melakukannya. Saya tahu Ibrahimovic ingin bermain di level tertinggi," sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho menyatakan, MU terus menjalin komunikasi dengan Ibrahimovic dan sang agen, Mino Raiola. Bersama-sama, dia menegaskan mereka bakal mengambil keputusan terbaik bagi semua.

"Kami senang hati menunggu, diperkirakan hingga Desember, untuk pemain yang sudah memberikan banyak bagi tim ini. Pada fase itu, semua tergantung negosiasi klub dan Raiola," paparnya.

Ibrahimovic mencetak 28 gol untuk MU di seluruh kompetisi musim 2016/2017. Jika benar kembali, dia tidak akan mengenakan nomor punggung 9 yang dipakainya musim lalu. BandarQ Teraman dan Terpercaya

MU memberi seragam tersebut kepada bomber anyar Romelu Lukaku, yang dibeli senilai 75 juta pound sterling dari Everton.

Selain The Red Devils, Ibrahimovic juga dikaitkan dengan klub MLS, Los Angeles Galaxy.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment