photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Cristiano Ronaldo Ingin Ulangi Sukses Real Madrid Musim Lalu


Cristiano Ronaldo menjadi komoditas terlaris dalam bursa transfer musim panas musim ini. Sejak diterpa skandal pajak, pemain Real Madrid itu gencar diberitakan bakal meninggalkan klubnya sebagai bentuk kekecewaan terhadap pemerintah Spanyol.
Surat kabar khusus olahraga asal Portugal, A Bola, bahkan sempat menyebut sejumlah klub yang tertarik mendatangkan Ronaldo. Salah satunya adalah Manchester United, alias MU yang pernah membesarkan nama penyerang subur asal Portugal tersebut. Agen Poker Online Terpercaya 


Kubu Real Madrid segera bereaksi atas spekulasi tersebut. Pelatih Los Blacos, Zinedine Zidane bahkan membantahnya dan menyakinkan kalau Ronaldo akan tetap bertahan. 

Sementara Ronaldo sendiri enggan menggubris kabar tersebut. Dia selalu menghindari pertanyaan seputar masa depannya bersama Real Madrid. Belakangan rumor ini mereda seiring menghilangnya Ronaldo dari 'peredaran'. Setelah memperkuat Portugal di Piala Konfederasi, CR7 memutuskan untuk berlibur bersama keluarga dan rekan-rekannya. 

Setelah liburan, Ronaldo baru angkat bicara . Dalam wawancara eksklusif terhadap media asal Spanyol, Marca, Ronaldo akhirnya mengindikasikan bakal bertahan di Madrid. Meski tidak secara eksplisit, CR7 mengaku ingin mengulang sukses seperti musim lalu. 

"Memenangkan trofi penting bersama klub saya musim lalu luar biasa, seperti halnya juga gelar individu dan alangkah baiknya bisa melakukan itu lagi," kata Ronaldo.

Menurut Marca, kata 'melakukan itu lagi' sangat penting mengingat ini pertama kali dia bersikap setelah merasa tidak nyaman atas kasus pajak yang menimpanya. 

Ronaldo sebenarnya masih menyisakan kontrak bersama Real Madrid hingga 2021. Musim lalu dia sukses mengantar Los Blancos juara La Liga dan Liga Champions. Dan untuk mengulanginya, Ronaldo sangat paham caranya, yakni lewat kerja keras. Agen DominoQQ Online Terpercaya

"Anda harus bekerja keras tahun demi tahun. Saya akan terus melakukannya. Sepak bola adalah hidupku dan itu adalah kegemaranku," ujar Ronaldo menambahkan.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3035395/cristiano-ronaldo-ingin-ulangi-sukses-real-madrid-musim-lalu
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment