photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

180 Menit Tanpa Gol, Ada Apa dengan Ronaldo?


Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengalami masa sulit di La Liga setelah menjalani hukuman lima laga. CR7 gagal mencetak gol saat Madrid mengalahkan Alaves 2-1 pada jornada ke-6 La Liga 2017/2018 di Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Minggu (24/9/2017) dini hari WIB.
Musim ini bukan yang momen yang bagus buat Ronaldo. Dalam dua laga La Liga atau 180 menit, Ronaldo melepaskan 20 tembakan. Namun, mantan penyerang Manchester United itu gagal mencetak gol. Bahkan, comeback-nya pasca menjalani hukuman, ditandai dengan kekalahan Madrid dari Real Betis 0-1, Rabu (20/9/2017). Agen Bandar Q Online Terpercaya

Padahal, di laga tersebut Ronaldo melepaskan 12 tembakan ke gawang Betis. Namun, upayanya menjebol gawang lawan tak membuahkan hasil positif. Sementara melawan Alaves, dari delapan upaya, tembakan Ronaldo menghantam tiang dua kali. Itu ketiga kalinya tendangan Ronaldo dua kali menghantam tiang dalam satu laga. Sebelumnya pernah terjadi di Riazor pada 2016 (Liga) dan Balaidos 2017 (Copa).

Sejauh ini, Ronaldo belum menyumbang gol di  La Liga. Tiga gol yang disumbang, musim ini dicetak di laga Liga Champions (2 gol) dan Piala Super Spanyol (1). Dibandingkan dengan penyerang Barcelona Lionel Messi, Ronaldo tertinggal sembilan gol. Messi kini menduduki puncak daftar pencetak gol sementara La Liga. 

Pelatih Madrid Zinedine Zidane menegaskan tak ada masalah dengan Ronaldo. "Penampilan Cristiano seperti biasa. Saat dia tidak mencetak gol, Anda selalu bertanya tentang dia, tapi dia baik-baik saja," kata Zidane seperti dilansir laman resmi klub. Agen Bandar Poker Online Terpercaya
"Dia ingin mencetak gol, seperti yang diharapkan. Tapi, musim masih panjang. Dan seperti biasanya, Ronaldo akan mengakhirnya sebagai pembuat perbedaan. Saya menyukai posisi dimana dia beroperasi. Kami dapat mengaturnya dengan beberapa cara yang berbeda. Hari ini dia bermain di depan sendirian, tapi bola tidak mau masuk untuknya. Dia mampu bermain di banyak posisi."


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://soccer.sindonews.com/read/1242464/55/180-menit-tanpa-gol-ada-apa-dengan-ronaldo-1506243028
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment