photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Zinedine Zidane Ingin Real Madrid Tunjukan Mental Juara


Zinedine Zidane menolak panik menanggapi situasi Real Madrid saat ini. Tapi, pelatih asal Prancis itu mengakui kalau Los Blancos perlu tampil lebih bagus jika ingin menjaga tahkta La Liga.
Real Madrid sempat mencatat hasil positif di awal kompetisi dengan melumat Deportivo La Corina 3-0. Tapi, selanjutnya Isco dkk malah kehilangan empat angka dari dua laga. Itu lantaran ditahan Valencia (2-2) dan Levante (1-1). Agen Bandar Poker Online Terpercaya

Akibat torehan mengecewakan itu Real Madrid anjlok ke posisi tujuh klasemen sementara La Liga. Mereka tertinggal empat angka dari Barcelona dan Real Sociedad yang mencatat tiga kemenangan beruntun.

Zidane tidak melihat ini sebagai sesuatu yang genting. Tapi, dia mengharapkan Real Madrid bisa segera keluar dari situasi ini. “Kami tidak bisa bangga dengan performa yang diperlihatkan. Kami harus mencari solusi secepatnya,” ucapnya dilansir skysport.

Terlepas absennya Cristiano Ronaldo, Zidane menilai Real Madrid perlu lebih jeli saat mendapat  peluang. Sebab, selama dua laga itu, Los Galacticos sulit mencetak gol dan hampir mendapat malu.

Real Madrid bisa unggul dulu 1-0 dimenit ke-10 lewat Marco Asensio saat jumpa Valencia. Setelah itu tim tamu malah dibiarkan balik memimpin 2-1. Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan sebelum bubaran berkat jasa Asensio.

Ketika menjamu Levante, gawang Real Madrid dijebol dulu oleh Ivi Lopez (12) sebelum disamakan Lucas Vazquez (36). Ini menunjukan kalau agresivitas Real Madrid mengalami penurunan.

“Kami memang menghadapi tim yang cenderung bertahan. Disisi lain, kami kurang memberi tekanan. Kami harus mencetak gol lebih dulu. Tapi, malah lawan yang melakukannya. Itu yang membebani pikiran saya,” sambung Zidane. Agen Bandar Q Online Terpercaya

Zidane ingin masalah ini bisa diselesaikan saat Real Madrid menyambut APOEL pada laga pembuka penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis (14/9/2017). “Kami belum mencetak banyak gol. Karena itu, kami harus lebih kritis pada pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://soccer.sindonews.com/read/1238365/55/zinedine-zidane-ingin-real-madrid-tunjukan-mental-juara-1505066065
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment