photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Punya Neymar dan Mbappe, PSG Ingin Trofi Liga Champions

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Paris Saint-Germain (PSG) optimistis bisa merebut trofi Liga Champions musim ini. Hal itu karena PSG kini memiliki Neymar dan Kylian Mbappe, dua pemain termahal di dunia.

PSG akan menghadapi klub Skotlandia, Celtics, pada laga pertama fase grup Liga Champions di Celtic Park, Selasa waktu setempat. Selain Celtic, PSG berada satu grup dengan Bayern Munchen dan Anderlecht.

Klub raksasa Prancis itu menyatakan, gelontoran dana besar yang dialirkan untuk transfer pemain berkualitas. Hal itu akan membantu klub mewujudkan ambisi pemilik klub asal Qatar untuk membawa pulang piala Liga Champions. BandarQ Teraman dan Terpercaya

PSG kehilangan gelar Ligue 1 musim lalu setelah diambil AS Monaco. PSG juga disingkirkan Barcelona pada 16 besar Liga Champions. Demi membayar kekecewaan itu, PSG mencetak rekor transfer 222 juta euro (sekitar Rp 3,50 triliun) untuk merekrut Neymar dari Barcelona.

Pada musim lalu, PSG dihancurkan Barcelona dengan skor 6-1 pada leg kedua, padahal mereka mampu menekuk Barcelona 4-0 di leg pertama. Namun, hadirnya Neymar dan Mbappe telah membangkitkan harapan bahwa skuat pelatih Unai Emery mampu berjaya di level kontinental.

Baca Juga : Cetak Hat-trick, Valverde Puji Penampilan Gemilang Messi

"Kami lebih dari siap untuk Liga Champions. Kami memiliki skuat yang sangat bagus, kami bisa melihat di bangku cadangan hari ini dengan seluruh pilihan yang kami miliki," ujar bek Thomas Meunier, seperti dilansir AFP.

Sementara Mbappe yang bergabung menjelang penutupan bursa transfer dengan status pinjaman dan opsi pembelian seharga 180 juta euro itu mengatakan, Liga Champions adalah kompetisi para pesepak bola besar. Situs Judi Poker Terbaik

"Terlalu dini untuk mengatakan (seberapa jauh kami melaju), kami bahkan belum bermain," ungkap Mbappe yang mencetak gol saat debut melawan Metz.

"Saya selalu mengatakan, Liga Champions adalah kompetisi khusus, ini adalah kompetisi bagi pemain besar dan di mana kami melihat pemain hebat," tutur Mbappe.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment