photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo Minta Trio BBC Real Madrid Diganti CIA

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Dalam beberapa tahun terakhir, Real Madrid mengandalankan trio BBC di lini depan. Namun, sekarang trisula Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo itu di ambang perpecahan.

Penyebabnya adalah Ronaldo. Bintang asal Portugal tersebut merasa sudah kurang cocok dengan Bale dan Benzema di lini serang Real Madrid. Agen Sakong Terbaik

Ronaldo berpikir untuk mengganti trio BBC dengan CIA. Mantan penyerang Manchester United itu ingin yang menjadi pendampingnya di barisan serang ialah Isco Alarcon dan Marco Asensio.

Baca Juga : Tanpa Neymar, Skuad Barcelona Dinilai Lebih Lemah Ketimbang Real Madrid

Belakangan performa Isco dan Asensio memang sedang melesat. Mereka banyak memberikan kontribusi buat tim saat dipercaya turun bermain.

Untuk meluluskan keinginan membentuk trio baru, CIA, Ronaldo sudah berbicara dengan pelatih Zinedine Zidane, seperti diberitakan Don Balon. Domino 99 Terbaik dan Terpercaya

Hanya saja, sebagai pelatih Zidane memegang prinsip tidak ada pihak luar yang bisa mengintervensinya dalam menyusun strategi bermain. Dia diyakini akan tetap pada kebijakan awal, yakni melakukan rotasi skuat Real Madrid.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment