photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hazard: Morata Harus Cetak Gol Lewat Kakinya

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Eden Hazard bicara terkait penampilan Alvaro Morata bersama Chelsea musim ini. Gelandang asal Belgia itu menyebut Morata harus mencetak gol tak hanya melalui kepalanya.

Alvaro Morata sudah mengemas tiga gol untuk Chelsea. Terakhir, ia menyumbang gol ketika The Blues berhadapan dengan Leicester.

Uniknya, Morata selalu mencetak gol lewat sundulan. Hal tersebut pun memancing Eden Hazard untuk mengeluarkan komentar. Situs BandarQ Online Terbaik

"Alvaro Morata adalah striker yang andal. Saya sudah banyak melihatnya mencetak gol melalui sundulan, sekarang saatnya dia mencetak gol lewat kakinya," ujar Eden Hazard setelah kemenangan atas Leicester pada laga pekan keempat Premier League (9/9/2017).

Baca Juga : Zinedine Zidane Ingin Real Madrid Tunjukan Mental Juara

"Morata adalah pemain top. Dia bisa mencetak gol kapan pun. Saya harap kami selalu meraih kemenangan ketika ia mencetak gol."

"Dia sedang berada dalam performa yang bagus. Morata mencetak tiga gol untuk Spanyol kemarin, saya harap dia bisa mencetak banyak gol untuk Chelsea," ucap pemain asal Belgia tersebut. Bandar Poker Terbaik

Eden Hazard mencatatkan penampilan perdananya untuk Chelsea pada Premier League 2017-18 dalam laga melawan Leicester City. Ia masuk sebagai pemain pengganti Cesc Fabregas pada menit ke-78. Sebelumnya, Hazard menjalani proses pemulihan cedera yang membuatnya absen pada tiga laga pertama The Blues di Premier League.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment