photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Incar Bale, Ini Kata Presiden Real Madrid


Manchester United (MU) sangat aktif di bursa transfer musim panas lalu. Bintang Real Madrid, Gareth Bale menjadi salah satu pemain incaran yang dibidik manajer MU, Jose Mourinho.
Pada bursa transfer musim panas lalu, untuk mendapatkan Bale, Setan Merah --sebutan MU-- sudah menyiapkan uang sebesar Rp 1,3 triliun. Mourinho tertarik pada Bale karena kecepatan yang dimiliki sang pemain. Bandar Poker Online Terpercaya

Pada musim ini, dari dua pertandingan di La Liga, Bale telah menciptakan empat peluang, satu di antaranya berhasil menjadi gol. Bale juga sudah mencetak satu gol untuk Los Blancos.

"Bale merupakan pemain terbaik Real Madrid dan kami sangat senang dengan dia," ucap Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikutip dari Marca.

"Tapi, tidak ada tawaran untuknya, termasuk dari MU. Mourinho hanya mengatakan dengan cara yang berbeda," katanya menambahkan.
Meski demikian, Perez tak yakin Bale bakal bertahan lama di Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu bisa saja bergabung MU pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Sekarang, setiap pemain bisa pindah dengan mudah, kita lihat yang terjadi dalam satu tahun terakhir. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan," ucap Perez mengakhiri. Bandar Q Online Terpercaya
Bale bergabung dengan Los Blancos sejak 2013. Lima musim bersama Real Madrid, winger Timnas Wales itu mencetak 68 gol dari 154 penampilan di semua kompetisi.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP


Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3087488/mu-incar-bale-ini-kata-presiden-real-madrid
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment