photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Patahkan Kritikan, Bale Kembalikan Real Madrid ke Jalur Kemenangan


Gareth Bale berhasil membalas kritikan fans Real Madrid. Pangeran Wales akhirnya mencetak gol lagi di La Liga musim ini yang membuat Los Blancos mengalahkan Real Sociedad 3-1.
Laga tandang di Estadio Municipal de Anoeta, itu jadi ajang pembuktian sejumlah pemain Real Madrid. Borja Mayoral menunjukan kelayakannya masuk tim inti dengan mencetak gol pembuka. Agen Bandar Q Online Terpercaya

Ini pertama kalinya penyerang berusia 20 tahun itu jadi starter Real Madrid di kancah domestik kali ini. Padahal, saat jumpa Valencia dia cuma tampil enam menit. Kepercayaan itu dibayarnya dengan meneruskan bola pemberian Sergio Ramos di menit ke-19.

Namun, keunggulan armada Zinedine Zidane hanya bertahan sembilan menit. Real Sociedad menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit ke-28. Sepakan voli Kevin Rodrigues usai menerima assist Odriozola tidak bisa dihalau Keylor Navas dengan baik.

Lucunya, usai menghidupkan asa Real Sociedad, Kevin malah membantu Real Madrid kembali memimpin 2-1 pada menit ke-36. Bek asal Portugal itu melakukan gol bunuh diri ketika mencoba menahan umpan silang Mayoral. Tapi, bola malah masuk ke gawang sendiri.

Tidak ingin melakukan kesalahan lagi, Real Sociedad mencoba bermain lebih disiplin di babak kedua. Ini membuat Real Madrid kesulitan menambah gol. Tapi, tim tamu tidak patah arang. Bale yang jadi tumpuan di lini depan bisa menyudahi kebuntuan.

Bale membuat Real Madrid unggul 3-1 setelah berkolaborasi dengan Isco di menit ke-61. Itu gol pertamanya lagi di La Liga setelah mandul di tiga partai terakhir atau selama hampir satu bulan. Gol sebelumnya terjadi saat melibas Deportivo La Coruna 3-0 di partai pembuka.

Ya, Bale sempat dikritik karena tampil mengecewakan saat Real Madrid ditahan Valencia (2-2) dan Levante (1-1) di Santiago Bernabeu. Torehan itu seakan membuktikan kalau kualitasnya belum pudar meski musim lalu dihantam cedera cukup parah. 

Berkat jasa mantan bintang Tottenham Hotspur itu pula Real Madrid merengkuh lagi tiga angka. Hasilnya, penguasa Spanyol itu bisa masuk lagi empat besar dimana sebelumnya tercecer cukup jauh. Agen Bandar Poker Online Terpercaya

Real Madrid sekarang mencatat delapan angka hasil dua menang dan dua imbang. Namun, Los Galacticos masih tertinggal empat angka dari Barcelona selaku pemuncak klasemen sementara La Liga.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://soccer.sindonews.com/read/1240579/55/patahkan-kritikan-bale-kembalikan-real-madrid-ke-jalur-kemenangan-1505682930
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment