photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tanpa Neymar, Skuad Barcelona Dinilai Lebih Lemah Ketimbang Real Madrid


Mantan gelandang Barcelona, Gaizka Mendieta, merasa Real Madrid saat ini memiliki kedalaman skuad yang lebih oke dibandingkan dengan Blaugrana –julukan Barca. Hal itu menyusul kepergian Neymar da Silva Santos Junior ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017.

Karena itu, Mendieta merasa sangat sulit bagi Barca untuk meraih gelar juara musim ini. Namun, pria 43 tahun tersebut merasa klub asuhan Ernesto Valverde itu akan berjuang habis-habisan untuk meraih trofi sebanyak-banyaknya meski tanpa Neymar. Agen Bandar Poker Online Terpercaya
“Barca adalah Barca, mereka selalu berjuang meraih trofi dan tahun ini akan sangat berbeda karena Real Madrid saat ini ada di level tertinggi,” ujar Mendieta, seperti dilansir dari Squawka, Senin (4/9/2017).
“Terlihat Real Madrid memiliki kedalaman skuad yang lebih bagus, lebih kuat daripada Barcelona. Tapi Anda harus selalu ada di sana, mencoba untuk menyulitkan mereka dan mencoba merasa sebanyak mungkin trofi yang bisa diraih,” terangnya.
Neymar akhirnya berlabuh ke Prancis setelah Le Parisiens –julukan PSG– memutuskan mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang mencapai angka 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun. Ternyata keputusan tersebut juga disambut pemain 25 tahun itu yang dikabarkan ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Agen Bandar Q Online Terpercaya
Barca sendiri saat ini sudah mendapatkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund yang bisa menggantikan Neymar. Tidak hanya itu, klub asuhan Ernesto Valverde juga masih mengincar Philippe Coutinho (Liverpool) untuk mempertajam lini depan mereka. Coutinho akan coba didatangkan pada bursa transfer Januari 2018.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2017/09/04/46/1768747/tanpa-neymar-skuad-barcelona-dinilai-lebih-lemah-ketimbang-real-madrid
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment