photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pemain Sekelas Coutinho Kemahalan untuk Barcelona


Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu buka suara soal kegagalan timnya memboyong Philippe Coutinho di bursa transfer musim panas 2017 lalu. Diakuinya, Barcelona tak sanggup memenuhi permintaan Liverpool soal harga jual sang pemain.
Liverpool membanderol Coutinho dengan harga 200 juta euro atau setara Rp3,1 triliun. Barcelona coba merayu The Reds untuk memberikan diskon. Namun sayang, usaha mereka tak juga membuahkan hasil. Agen Bandar Q Online Terpercaya

"Saya tidak mau katakan berapa tawaran kami. Tapi yang jelas, Liverpool meminta 200 juta euro dan kami memilih pergi untuk menjauh dari pasar yang kemahalan," ungkap Bartomeu pada TV3.

"Uang telah mempengaruhi sepak bola dari luar permainan. Bursa transfer sangat mahal dan itu terjadi pada Coutinho," tambahnya.

Di bursa transfer musim panas 2017 lalu, El Barca sudah mengeluarkan 105 juta euro atau Rp1,6 triliun untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Menurut Bartomeu, dibanding menghabiskan 200 juta euro demi seorang Coutinho, setumpuk uang akan lebih berarti jika digunakan untuk mengembangkan akademi sepak bola yang dimiliki Barcelona. Agen Bandar Poker Online Terpercaya"Kami harus melakukan investasi di La Masia. Kami harus mematuhi peraturan klub," tegasnya.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://soccer.sindonews.com/read/1241186/55/pemain-sekelas-coutinho-kemahalan-untuk-barcelona-1505822729
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment