photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pelatih Chelsea Ancam Duo Manchester

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Manajer Chelsea, Antonio Conte, melontarkan peringatan kepada Manchester United (MU) dan Manchester City. Dia menyatakan ambisi The Blues mempertahankan titel Liga Inggris musim ini.

Chelsea saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris. Mereka tertinggal tiga angka di belakang duo Manchester yang belum mengalami kekalahan.

"Anda tentunya tahu jika di Inggris, ada enam tim teratas. Duo Manchester ada di dalam enam tim teratas ini. Maka itu adalah hal normal," kata Conte dilansir Evening Standard. Domino 99 Online Terbaik dan Teraman

"Kami akan mencoba menempel mereka dan berusaha yang terbaik. Baru di akhir kompetisi, kita lihat di mana kami berada," sambung sosok asal Italia itu.

Baca Juga : Alasan Utama Neymar Tinggalkan Barcelona Terkuak

Musim ini Chelsea dilanda beberapa masalah. Seperti cedera dan hukuman bermain yang diterima oleh beberapa pemain dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Conte menantang timnya untuk tetap menjaga semangat bertanding.

"Sekarang kami sedang memulihkan kondisi (Eden) Hazard setelah cedera parah. Kami juga kehilangan (Gary) Cahill karena skorsing tiga pertandingan, dan sekarang David Luiz," jelasnya. Situs BandarQ Terbaik dan Terpercaya

Chelsea akan mencoba menekan duo Manchester dengan mengalahkan Stoke City akhir pekan ini. Pertandingan berlangsung di markas Stoke, Sabtu (23/09/2017).


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment