photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Zinedine Zidane Pastikan Gareth Bale Akan Terus Bela Real Madrid


Zinedine Zidane berusaha meredakan kegundahan fans Real Madrid terkait spekulasi sejumlah pemain. Pelatih asal Prancis itu memastikan kalau Gareth Bale akan terus berada di Santiago Bernabeu.
Sejumlah pendukung Real Madrid sedang resah karena kabarnya ada sejumlah pemain yang bakal hengkang pada bursa transfer musim dingin atau panas mendatang. Rumor itu meliputi Cristiano Ronaldo dan Bale. Agen Bandar Q Online Terpercaya

Ronaldo disebut-sebut ingin kembali lagi ke Liga Primer bersama Manchester United. Sedangkan Bale juga terus jadi incaran Setan Merah. Tim asuhan Jose Mourinho itu bahkan sudah menyiapkan mahar hingga 87 juta pounds untuk jasa Pangeran Wales.

Tapi, Zidane menyanggah isu itu. Zizou mengklaim dua punggawa Real Madrid itu, khususnya Bale tidak akan pergi kemana-mana. Dia memastikan gelandang berusia 28 tahun itu akan terus mengisi lini tengah Los Blancos.

“Gareth Bale dapat bermain disejumlah posisi. Dia bisa tampil bagus di sisi kiri. Dia menunjukan flesibilitas yang bagus. Lambat laun, kemampuan terbaik Bale mulai kembali,” ucap Zidane, dilansir marca.

Pernyataan itu diutarakan Zidane setelah Bale ikut berjasa atas sukses Real Madrid mengalahkan APOEL 3-0 di Liga Champions. Dia merancang gol pembuka tuan rumah yang dicetak Ronaldo pada menit ke-12.

“Bale sempat absen selama empat bulan pada musim lalu. Tapi, dia mencatat hasil bagus saat pra-musim. Dia tampil cukup banyak tanpa kena cedera. Intinya, kami akan terus menyaksikan perkembangan Bale di tim ini (Real Madrid),” tambah Zidane.

Nakhoda berumur 45 tahun itu juga menyatakan kecil kemungkinan Ronaldo pergi. Sebab, CR7 masih jadi pemain penting bagi Real Madrid. Kolaborasinya dengan Bale juga terus mendatangkan hasil positif. Agen Bandar Poker Online Terpercaya

“Pada pertandingan ini (melawan APOEL), kami memasukan Ronaldo dan Bale dalam starting line-up. Bale awalnya diposisikan sebagai penyerang. Kemudian, dia bergeser. Dan, saya puas dengan performa mereka,” pungkas Zidane.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://soccer.sindonews.com/read/1239684/55/zinedine-zidane-pastikan-gareth-bale-akan-terus-bela-real-madrid-1505386345
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment