photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Messi Halangi Kepindahan Ozil ke Barcelona

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Lionel Messi tidak setuju dengan rencana Barcelona memboyong Mesut Ozil dari Arsenal. Messi menghalangi Ozil bergabung dengan Barcelona, karena tidak terkesan dengan permainan playmaker internasional Jerman itu.

Pada hari tenggat transfer musim panas, Barcelona memasukkan nama Ozil dalam daftar buruan. Manajemen Blaugrana merasa tim asuhan Ernesto Valverde masih membutuhkan sosok playmaker. Situs BandarQ Online

Kontrak Ozil bersama Arsenal akan habis pada musim panas tahun depan. Harga Ozil sangat terjangkau bagi Barcelona, tapi saran Messi dibutuhkan.

Baca Juga : Minati Alexis Sanchez, Real Madrid Siap Telikung Manchester City

Seperti dilansir Don Balon, Messi tidak setuju setelah mendengar pergerakan Barcelona
mendapatkan Ozil. Kapten Timnas Argentina ini pun memberi saran kepada manajemen untuk membatalkan penawaran kepada The Gunners.

Sebelumnya, Messi juga memainkan peran dalam batalnya Barcelona menggaet Inigo Martinez dari Real Sociedad. Padahal, Martinez merupakan salah satu bek favorit Valverde di La Liga. Sakong Terpercaya dan Teraman

Messi merasa Martinez dapat mengancam posisi sahabatnya di Barcelona, Javier Mascherano di lini belakang. Mascherano diketahui merupakan teman dekat Messi, karena sama-sama berasal dari Argentina.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment