photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Minati Alexis Sanchez, Real Madrid Siap Telikung Manchester City


Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal terus menjadi tanda tanya. Kendati bursa 
transfer musim panas telah ditutup, Sanchez masih berpeluang meninggalkan The Gunners.
Bukan rahasia lagi, Sanchez mencoba hengkang dari Arsenal ke Manchester City. Sayangnya, kesempatan itu gagal karena Arsenal batal memboyong Thomas Lemar dari AS Monaco, yang awalnya disiapkan untuk jadi pengganti Sanchez. Agen Bandar Poker Online Terpercaya



Manchester City sebelumnya berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Sanchez. Namun, penyerang internasional Chile itu mulai mendapat peminat lain, yakni Real Madrid.

Seperti dilansir Don Balon, keinginan Sanchez untuk berkostum The Citizens mulai luntur. Real Madrid terus memantau perkembangan eks penggawa Barcelona itu bersama Arsenal.

Agen Sanchez sudah dikontak manajemen Los Blancos untuk membawanya kembali ke 
kompetisi La Liga. Akan tetapi, tentangan malah datang dari Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang merasa timnya tak butuh penyerang anyar.  Agen Bandar Q Online Terpercaya

Kontrak Sanchez bersama Arsenal akan habis pada Juni 2018. Manajemen The Gunners masih berupaya memperpanjang kontrak pemain berusia 28 tahun itu, meski terbilang sulit karena banyak klub berminat mendatangkan Sanchez.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3080831/minati-alexis-sanchez-real-madrid-siap-telikung-manchester-city
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment