photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Misi Chelsea Hentikan Dominasi Tim Spanyol

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan, timnya harus bisa menghentikan dominasi tim Spanyol di Liga Champions musim ini. Ia percaya Alvaro Morata dan kawan-kawan bisa melakukan hal tersebut.

Dalam empat tahun terakhir, kompetisi Liga Champions selalu dimenangi tim Spanyol. Chelsea pun bertekad menghentikan hal tersebut.

"Dalam beberapa tahun terakhir di kompetisi ini, tim Spanyol telah mendominasi Eropa, juga di Liga Europa. Artinya mereka sangat kuat, mereka memiliki banyak pengalaman dalam kompetisi ini. Ini adalah kebenaran dan saya pikir kami harus mengubah sejarah yang sudah seperti ini dalam beberapa tahun terakhir," kata Conte seperti dilansir Soccerway. Agen Capsa Susun Online Terpercaya

Chelsea akan tandang ke Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions di Wanda Metropolitano Stadium, Kamis (28/9) dinihari WIB. Pada empat pertemuan terakhir kedua klub, The Blues tak pernah menang.

Baca Juga : Insiden Penalti Bikin Pelatih PSG Pusing

"Atletico adalah tim yang sangat bagus dengan pengalaman hebat. Mereka selalu memainkan kompetisi yang hebat, dan untuk mencapai final Liga Champions tidak sederhana, itu berarti Anda kuat dan mampu melalui turnamen yang bagus."

"Atletico memiliki tim dan pelatih yang baik. Chelsea tahun lalu tidak memainkan kompetisi ini, tapi kami sangat antusias dan punya keinginan yang besar untuk menunjukkan bahwa kami pantas bermain di dalamnya. Sangat penting untuk memainkan permainan seperti ini melawan salah satu tim terbaik di Liga Champions, untuk memahami di mana posisi kami," Conte menambahkan. Agen AduQ Online Terpercaya

Terakhir kali kedua tim bertemu terjadi di di babak semifinal Liga Champions musim 2013/2014. Saat itu, Los Rojiblancos sukses menyingkirkan Chelsea.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment