photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Presiden Barcelona Sebut Messi Secara Teknis Telah Sepakati Kontrak Baru


Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memberi garansi kalau Lionel Messi tidak akan pergi. Dia yakin La Pulga bakal terus ada di Camp Nou karena secara teknis sudah bermain dalam naungan kontrak baru.
Masa tugas Messi bersama Barcelona akan habis pada 30 Juni 2018 atau hingga akhir musim ini. Kabarnya, penyerang asal Argentina itu sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya sampai 30 Juni 2021. Agen Bandar Poker Online Terpercaya

Namun, sampai sekarang, peraih lima Ballon d’Or itu belum juga membubuhkan tanda tangan. Ini memicu speklulasi kalau alumnus La Masia berumur 30 tahun itu bakal meninggalkan Barcelona.

Asumsi itu mengemuka karena Messi diduga marah pada petinggi Barcelona lantaran tidak bisa mencegah Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Tapi, analisa itu disanggah Bartomeu.

“Kami akan berfoto bersama Lionel Messi sambil membubuhkan tanda tangan. Semoga, itu bisa terjadi sebelum akhir tahun. Tapi, kontrak barunya sudah ditanda tangani oleh ayahnya, yang punya kuasa terhadap image rights Messi,” jelas Bartomeu.

Karena itu Bartomeu menyarankan pada seluruh fans Barcelona agar tidak cemas. Dia menjamin Messi tidak akan hijrah ke klub baru seperti yang diisukan media. Ya, sempat beredar kabar kalau Manchester City berniat merekrutnya. Agen Bandar Q Online Terpercaya

Bartomeu menyatakan kalau Messi masih jadi pemain penting bagi Barcelona. Jadi tidak mungkin bintang bernama lengkap Lionel Andres Messi itu dilepas. “Kontrak yang akan ditanda tanganinya akan berdurasi sampai 2021. Tapi, secara teknis, ini sudah berlaku,” tutupnya.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://soccer.sindonews.com/read/1239925/55/presiden-barcelona-sebut-messi-secara-teknis-telah-sepakati-kontrak-baru-1505451454
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment