photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klopp: Liverpool bakal Sulitkan Manchester City

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Liverpool akan menyambangi Etihad Stadium untuk menantang tuan rumah, Manchester City pada pekan ke-4 Liga Inggris, Sabtu (9/9/2017). Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun berjanji timnya akan memberikan pengalaman tak terlupakan pada Manchester City.

"Ini tidak akan jadi pertandingan yang biasa Manchester City selalu hadapi. Kami harus bertahan di area kami, tapi itu tak harus selalu. Kedua tim kuat dalam serangan balik," ujar Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

Moral pasukan Klopp menghadapi laga ini sedang bagus. Sebelumnya, Liverpool sukses melibas Arsenal di Anfield dengan skor 4-0. Agen Capsa Susun Terpercaya

Permasalahan soal transfer Philippe Coutinho ke Barcelona pun telah selesai. Meskipun, Coutinho sendiri tak akan bermain untuk laga ini. Namun paling tidak, pikiran Klopp tak lagi pusing memikirkan transfer pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga : MU Incar Bale, Ini Kata Presiden Real Madrid

Di sisi lain, Klopp juga bisa menguji pemain baru mereka, Alex Oxlade Chamberlain. Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan dari Arsenal jelang penutupan bursa transfer musim panas.

Sementara itu dari sisi tuan rumah, Manchester City juga sedang dalam tren bagus. Dari tiga pertandingan, City mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang. Kondisi ini pastinya membuat laga nanti tak akan berlangsung mudah buat Liverpool. Domino 99 Terbaik dan Terpercaya

"Intinya, kami tidak akan membiarkan City melakukan yang mereka mau. Kami harus melakukannya. Tapi kami tahu, kami juga bisa memainkan permainan kami," kata Klopp mengakhiri.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment