photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Soal Nilai Transfer, Eden Hazard Lebih Mahal dari Neymar?


Eden Hazard, gelandang Chelsea, ikut berkomentar soal fenomena transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Maklum, transfer itu membuat Neymar resmi menjadi pemain termahal di dunia.
PSG harus merogoh kocek 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) untuk mendapatkan Neymar dari Barcelona. Nilainya pun jauh melebihi biaya transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United (MU) yang sebelumnya menjadi pemain termahal di dunia. Agen Poker Online Terpercaya



Langsung atau tidak, transfer Neymar membawa pengaruh buruk pada situasi pasar di musim panas ini. Itu karena harga jual pemain juga ikut meningkat drastis. Hazard pun yakin hal itu juga akan berpengaruh pada dirinya. Dengan sesumbar ia mengindikasikan bahwa nilai jualnya melebihi Neymar.

"Saya tidak tahu berapa biaya saya. Mungkin 300 juta euro? Semuanya tergantung pasar. Neymar adalah pemain asal Brasil, memiliki banyak potensi, setahun lebih muda dari saya dan bermain untuk Barcelona. Biaya transfer juga tergantung pada kontrak Anda," ujar Hazard, dikutip Goal.

Ya, Eden Hazard memang sempat menjadi salah satu incaran Barcelona di musim panas ini. Tak hanya Barcelona, Real Madrid pun dikabarkan sempat tertarik. Namun, sang pemain tetap bertahan di Chelsea dan berniat menyelesaikan kontraknya hingga 2020.

"Saya tidak terlalu memikirkan transfer. Mungkin memang terlintas dalam pikiran saya (bahwa saya bisa bergabung dengan Barcelona setelah transfer Neymar). Banyak yang telah terjadi di bursa transfer ini," kata Hazard. Agen Domino 99 Online Terpercaya

Sejak tiba pada musim panas 2012, Eden Hazard sudah menjadi bagian penting dalam skuat Chelsea. Secara keseluruhan, ia sudah memainkan 249 pertandingan, mencetak 72 gol, dan menciptakan 62 assist. 


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3078819/soal-nilai-transfer-eden-hazard-lebih-mahal-dari-neymar?medium=Headline&campaign=Headline_click_1
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment