photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hadir di Madrid, Diego Costa Bakal Jalani Tes Medis


Harapan Diego Costa akhirnya terwujud. Penyerang berpaspor Spanyol itu dipastikan bakal meninggalkan Chelsea dan bergabung lagi bersama Atletico Madrid. Tapi, dia baru bisa hadir di Vicente Calderon pada Januari 2018.
Kabar ini dibenarkan tim asuhan Diego Simeone itu. Los Rojiblancos mengkonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea. “Chelsea telah mengijinkan Diego Costa pergi ke Madrid untuk melakukan tes kesehatan,” jelas  Atletico Madrid dilaman resmi. Agen Bandar Poker Online Terpercaya
Belum diketahui pasti berapa dana yang dikeluarkan Atletico Madrid untuk merekrut kembali Costa. Tapi, kabar yang beredar menyebut kalau maharnya mencapai 60 juta euro. Padahal, dulu Chelsea hanya mengeluarkan sekitar 36 juta euro untuk mendapatkan jasanya pada 2014.

“Atletico Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan soal transfer Diego Costa. Kesepakatan ini tinggal menunggu peresmian saja antara kedua klub dan penyerang Timnas Spanyol itu,” tambah Atletico Madrid.

Meski sudah saling sepakat, Costa masih belum boleh membubuhkan tanda tangannya hingga bursa musim dingin dibuka. Artinya, bomber berusia 28 tahun itu harus menungggu lebih dari tiga bulan lagi sebelum kembali merumput. Agen Bandar Q Online Terpercaya

Itu berarti Costa bakal membela Atletico Madrid untuk ketiga kalinya selama karier. Dia pertama kali bergabung dengan tetangga Real Madrid itu pada 2007 setelah dilepas SC Braga. Dia lalu dijual ke Real Valladolid pada 2009. Dan, setahun kemudian dibeli lagi oleh Atletico Madrid.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://soccer.sindonews.com/read/1242178/55/hadir-di-madrid-diego-costa-bakal-jalani-tes-medis-1506099369
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment