photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Insiden Penalti Bikin Pelatih PSG Pusing


Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Unai Emery telah mengonfirmasi bahwa ia akan segera menentukan spesialis tandangan penalti. 
Pernyataan itu disampaikannya saat Neymar Jr dan Edinson Cavani kembali berduet pada laga lanjutan Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Agen Bandar Q Online Terpercaya

Hubungan Neymar dan Cavani dikabarkan tengah kurang harmonis lantaran dua pemain saling berebut untuk mengeksekusi penalti pada laga Liga Prancis saat mengalahkan Lyon, pada Senin (18/9) lalu. 

Insiden itu lantas memunculkan spekulasi jika Emery telah mengajak kedua pemain itu untuk membahas mengenai hal tersebut.

Meski demikian, hingga saat ini Emery masih terkesan diam untuk membicarakan masalah tendangan penalti kepada awak media. Dia hanya berkata bahwa banyak pemain mampu melakukan ini. 

"Banyak yang menginginkannya, Cavani dan Neymar siap, akan ada banyak hukuman penalti dan keduanya akan mendapatkannya. Agen Bandar Poker Online Terpercaya

Saya telah berbicara dengan keduanya, saya mengatakan kepada mereka bagaimana hal-hal harus terjadi," ungkap Emery seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (27/9/2017).



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://soccer.sindonews.com/read/1243213/57/insiden-penalti-bikin-pelatih-psg-pusing-1506445591
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment