photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gagal Dapat Alexis, City Marah Besar kepada Arsenal

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Manchester City harus gigit jadi di penghujung bursa transfer musim panas 2017, Kamis (31/8/2017). The Citizens gagal mendapatkan buruan utamanya, winger Arsenal Alexis Sanchez.

Petinggi City awalnya sangat optimistis bisa mendapatkan Alexis pada Jumat 31 Agustus 2017. Demi memiliki pemain 28 tahun itu, Manchester City bersedia membayar 50 juta pound. Situs Domino 99 Online

Pada Jumat pagi, City yakin Arsenal akan memperbolehkan Alexis pindah karena sudah selangkah lagi mendapatkan penggantinya. Namun memasuki sore hari, komunikasi dengan Arsenal mulai sulit hingga akhirnya Meriam London membatalkan kepindahan eks pemain Udinese itu.

Baca Juga : Soal Nilai Transfer, Eden Hazard Lebih Mahal dari Neymar?

Arsenal tidak jadi melepas Alexis karena gagal mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco. Lemar ogah pindah ke Arsenal dan lebih ingin gabung Liverpool. Penyebabnya karena Arsenal tak main di Liga Champions.

Sikap Arsenal ini menurut Daily Mail membuat marah City. Padahal City sudah susah payah mendekati Alexis hingga ke negaranya Cile agar bisa menyelesaikan transfer ini sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2017. Situs Sakong Online

City diyakini masih akan mencoba mengejar Alexis Januari nanti. Harga Alexis akan semakin menurunkan karena kontraknya bersama Arsenal habis Juni 2018.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment