photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bellerin: Serba Salah Jadi Pemain Arsenal


Bek Arsenal, Hector Bellerin kecewa dengan perlakuan fans selama ini. Ia menyebut The Gunners tidak pantas dianggap terlalu remeh oleh pendukungnya sendiri.Situs judi online

Arsenal sempat mendapat sorotan tajam setelah kalah 1-2 dari Watford dua pekan lalu. Fans menyebut Arsene Wenger dan para pemainnya tidak mengerti bermain sepak bola.

Namun kritikan itu langsung hilang setelah Arsenal membantai Everton akhir pekan kemarin. Mereka juga memastikan lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris setelah menang atas Norwich City dini hari WIB tadi.

"Saya tidak tahu masalahnya. Tetapi kritik selalu datang pada Arsenal belakangan ini," ujar Bellerin seperti dilansir Evening Standard.

"Jika kami menang maka itu karena kesalahan musuh kami. Tetapi saat kami kalah maka selalu para pemain dan manajer yang disalahkan," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Bellerin tak mau memikirkan terlalu dalam kritik itu. Ia dan pemain lainnya fokus agar Arsenal bisa berjaya di semua kompetisi. Domino 99 terbaik

"Kami punya potensi dan itu bisa terlihat saat lawan Everton. Kami hanya harus lebih terbiasa dengan kritik," kata Bellerin.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment