photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Paulinho akui tak mudah bermain di Barcelona


Paulinho mengatakan bahwa bermain di Barcelona bukan perkara mudah untuk pemain sepertinya.

Gelandang Brasil sempat dicibir usai ia mendarat di Camp Nou di musim panas ini. Banyak yang meragukan kemampuannya, karena ia datang dari klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande. Agen Bandar Poker Online Terpercaya

Namun Paulinho mampu membungkam semua kritik itu dengan penampilannya di atas lapangan. Perlahan, ia mulai mendapat kepercayaan dari suporter dan juga manajer Ernesto Valverde.

Meski begitu, eks Tottenham mengaku bahwa transisi dari Liga Tiongkok ke Spanyol memang sama sekali tak terasa mudah baginya.

"Saya harus mengakui bahwa itu sulit, di awal, beradaptasi dengan gaya main yang ada di Barca. Namun berkat dukungan yang brilian dari rekan-rekan, saya sekarang percaya diri, rileks, dan mendapat peran dalam filosofi Barca," tutur Paulinho menurut Goal International.

"Ketika saya datang ke Barca, saya tahu ada beberapa orang yang meragukan saya. Namun, saya sudah katakan ini sebelumnya, itu tak pernah mengganggu saya. Saya ingin menunjukkan pada rekan-rekan di sini, karena mereka yang ingin saya datang." Agen Bandar Q Online Terpercaya

"Saya hanya melakukan pekerjaan saya. Saya menghormati semua pendapat, namun saya sosok ambisius. Bagi saya, hal terpenting adalah membantu tim memenangkan pertandingan dan gelar juara."


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://www.merdeka.com/sepakbola/paulinho-akui-tak-mudah-bermain-di-barcelona.html
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment