photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Wenger: Jika Fit, Ozil Tak Tertandingi


Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai Arsenal mebantai Everton 5-2, Minggu (22/10/2017) kemarin. Wenger pun memuji Mesut Ozil yang turut menyumbang satu gol dalam kemenangan itu. Situs QQ Terpercaya

"Dia luar biasa, cepat, pintar, dan lincah. Dia selalu melayani tim dengan kualitas operannya," ujar Wenger seperti dilansir Mirror.

Ozil sukses membungkam kritik saat Arsenal menyambangi Goodison Park meladeni Everton. Bintang asal Jerman itu menyumbang satu gol dan satu assist dalam pertandingan tersebut.

Kecemerlangan tersebut tercipta di tengah kritik yang menimpa Ozil. Seperti diketahui, Ozil disebut sudah tak kerasan bermain di Arsenal dan ingin hengkang ke Manchester United.

Wenger mengatakan, keberhasilan Ozil tampil baik di laga itu karena kondisinya bugar. Menurut Wenger, Ozil akan tampil berbeda jika fisiknya benar-benar fit. Domino Poker

"Perbedaannya adalah dia telah berlatih fisik dengan sangat keras. Ketika dia secara fisik fit, tak ada yang bisa meragukan kualitas permainannya," kata Wenger mengakhiri.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment