photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jika Pindah Ke Manchester City, Harga Messi Bisa Dua Kali Lipat Neymar


BARCELONA - Demi mendapatkan Lionel Messi, Manchester City bersiap mengajukan penawaran hampir dua kali lipat dari rekor transfer saat ini. Menurut sebuah laporan di Spanyol, rencana City mendatangkan Messi bukan isapan jempol. 
Barcelona mengumumkan pada bulan Juni 2017 bahwa Messi telah menandatangani perpanjangan kontrak yang membuat dia terikat dengan klub hingga 2021. Namun, menurut AS, pernyataan klub sebetulnya belum terwujud. Agen Bandar Q Online Terpercaya

Artinya, kesepakatan pemain berusia 30 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2018. Tepatnya, sang pemain akan meninggalkan klub secara gratis pada musim panas tahun depan. 

Manchester United tidak mau mengambil resiko dengan menunggu selama itu. Menurut AS, Pep Guardiola (pelatih Manchester City) memantau perkembangan situasi tersebut dan siap mengajukan penawaran serius. 

Upaya mendatangkan Messi ke Stadion Etihad sebetulya sudah mulai terendus ketika Manchester City mempekerjakan dua mantan eksekutif Barca; Ferran Soriano dan Txiki Begiristain. Kedatangan dua sosok tersebut diharapkan bisa membuka jalan bagi kedatangan Messi. 

Dikutip Newsweek, Senin (9/10/2017) Manchester City telah menyiapkan dana sebesar 400 juta Euro atau sektar Rp6,3 triliun guna memboyong Messi ke Stadion Etihad. Jika angka tersebut disetujui Barcelona, nilai transfer Messi akan tercatat hampir dua kali lipat dari rekor transfer dunia yang saat ini dipegang Neymar Jr. Agen Bandar Poker Online Terpercaya
Neymar Jr pindah dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas tahun ini. Dia memecahkan rekor sebagai pemain termahal dunia dengan nilai kontrak 222 juta Euro atau sekitar Rp3,4 triliun.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://soccer.sindonews.com/read/1246830/55/jika-pindah-ke-manchester-city-harga-messi-bisa-dua-kali-lipat-neymar-1507555599
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment